Huft, makin bingung

Huft, makin bingung aja ne perasaanku akan dia. Beberapa tidak setuju hub ini, namun juga ad yang setuju.
jujur, aku dah nyaman ma kamu, aku pun rela nglakuin apa aja buat kebahagiaanmu. dan aku mulai tau jika kamu adalah cinta keduaku, pengganti dia yang tlah pergi tinggalan jiwa ini. Namun, aku tetap tak berani untuk jalan lebih jauh bersamamu, karan besar konsekuensi yanga kan kita tanggung. Aku merasa belom siap akan semua ini.
oleh, karena itu dalam kebingungan dan kebimbangannku ini, aku akan tetap seperti ini, coba jadi yang terbaik bagimu dengan sattus teman. aku belom berani ingini status yang lebih dari itu.
dan sampai saat itu, semmuanya ย aku serahkan pada tangan-Nya, biarlah ia yang jalankan kisah kasihku padamu. Bila kau tak cinta aku, smoga aku dapat lepas kau dengan senyum seiring terbang tingginya dirimu kelangit.

2 pemikiran pada “Huft, makin bingung

Tinggalkan Balasan

