Tiba-tiba Mimpi Kamu Lagi

Sudah lama aku tidak memikirkan kamu, mungkin sudah setahun, sejak aku naik ke bangku kelas 3. Yah, sejak aku mengenal sesosok gadis yang buat diriku nyaman ketika dekat dengannya. Walau sering ku dengar teman yang sebut namamu, aku hiraukan itu. Semua sudah aku anggap angin lalu. Karena aku tahu, kau tlah bahagia bersamanya. Aku, telah coba mundur dari duniamu, dan aku bisa. sekarang ku tak ingin untuk dekati kamu lagi.

Namun, entah kenapa, tiba-tiba orang yang sudah tahu benar aku sedang dekati dia justru menyinggung soal dirimu lagi. Aku kira itu semua hanya sebagai candaan saja, tapi tidak. Karna temanku itu berkata jika dia denagn spontan melontarkan kata-kata yang menunjuk dirimu. Aku lebih heran lagi, saat itu ketika aku berlibur ke kota asalku, Solo, aku bertemu dengan temanku dan temanmu, yang dulu sering ngrecoki kita saat berdua. Dan lagi, lagi dan lagi dia kembali mengingatkanku soal kamu.

Dua hari yang lalu, di saat aku sedang rindu akan dia, wanita yang telah menggantikanmu walau masih sebatas teman. Entah kenapa malam itu aku bisa bermimpi tentangmu. Dan dalam mimpi itu aku juga bingung. Dahulu saat bermimpi tentang dirimu selalu aku yang mendekatimu, tapi saat malam itu lain, dirimu lah yang dekati aku. Aku tak tahu knapa itu terjadi. Pada mimpi itu pula kamu bercerita padaku dengan cara berbisik di telingaku, yang pada intinya kamu ingin jika kita berteman seperti dulu lagi. Tetapi pada akhir bisikan tersebut kamu menyebut nama seorang pria yang tealh menjadi kekasihmu. Aku sadar nama itu adalah nama yang sama di profil facebook kamu. dan aku tahu bahwa dia adalah emang kekasih kamu.

Namun, hingga saat ini aku masih belum mennemukan sebuah jawaban. Jawaban akan pertanda mengapa aku diingatkan lagi soal kamu. terlebih dallam mimpi itu. Dirimu nampak begitu nyata disana. Hembusan nafasmu pun dapat aku rasakan. Apakah sama seperti sebelumnya? Bahwa aku memang masih ingin memilikimu? Atau karena aku masih mencintaimu dan saat ini aku sudah relakan kamu untuk bersamanya? Aku harap jawaban itu segera nampak jelas di hadapanku.

2 pemikiran pada “Tiba-tiba Mimpi Kamu Lagi

Tinggalkan Balasan

