UAS hari ketiga ingatin aku soal dia

Aduh, sebetulnya ini kejadian dah kemarin sih, cuma aku baru sempet nulis di blognya sekarang.

Ah, kemarin itu setelah 2 hari di bantai UAS e hari ketiga malah aku malah inget soal dia pas ngerjain UAS. Mana soalnya bisa pas banget lagi sama kejadian yang baru aku alamin. Dan hal ini buat kali pertamanya sih. Dulu pada pel yang sama juga aku pernah diingetin soal dia pas garap tugas.

Untuk kali ini, ingatan ini bukan karena hasil permenungan, tapi karena kata di dalam soal yang dengan jelas ngingetin dia. Huft, jadi gimana gitu lah pas mau lanjut garapnya. untung nya aja cuma 2 soal yang ingetin itu tidak lebih. jadine langsung aku tinggal deh..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s