Cerita Pertama Tahun 2011

wah, gak kerasa udah 6 bulan aku di Jogja, banyak hal unik dan istimewa yang aku rasakan disini. Pantes aja klo Jogja di jadikan Daerah Istimewa. Okey deh, kali ini aku mau agak santai ne tulis blog ini.

Hari ini malam pertama aku hadapi UAS di bangku kuliah. Tapi entah kenapa oq agak gimana gitu rasanya. Tapi disini aku gak akan nulis tentang gimana aku belajar (cos kyake aku gak belajar).

Tadi aku ke Gereja, senang karena kami warga Keuskupan Agung Semarang telah memiliki uskup baru yaitu Mgr Pujosumarto, Pr, BUkan hanya itu, cos pada hari ini pula adalah hari pembabtisan Yesus, yang menurutku merupakan titik tolak bagaimana Ia berkarya di bumi ini, walau udah sejak dalam kandungan sih Ia berkarya. Selain itu, hari ini juga hari ulang tahun ke 58 hierarki Gereja Indonesia, baru tahu ne, dan aku bangga karena aku juga baru sadar jika Hierarki dalam Gereja itu akan tercipta salah satunya karena Gereja dapat menjamin berkembangnya Gereja Pribumi. Gereja Pribumi itu ya Gereja yang menjalankan ajarannya sesuai dengan budaya setempat namun masih mengacu pada ajaran Gereja pusat. Yang ketiga, malamnya aku disuguhi acara mengenang Setahun Gus Dur Kita di Metro TV, disana aku sa melihat berbagai seniman dan juga orang-orang yang sangat bijak, plural dan juga kelihatan pandai tapi jarang di gunakan sama negara.

Agak ngaco sih cerita pertama di awal tahun ne, namane juga baru pertama,jadi pengen semuane aku tulis disini. Oya, yang jelas kali ini aku dapet knalan yang lumayan sih lewat FB. hehehehe, cuma aku tetep coba buat setia ma dia, walau aku belum jadian ma dia sih.

Doain ja ya…
Okey, berhubung dah malam, dan aku mau belajar (kesambet apa ne), aku cukupkan sampai disini saja cerita hari ini.

Nitez

Berkah Dalem.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s