Tamu Hati [2]

Tak mau pergi juga kau rupanya…!!!

Apa yang kau harapkan dari dia?

Dia bahkan tak menghendaki dirimu di sini!

Enyah kau…!!

>Tidak..jangan pergi..!

Tetaplah di sisiku..

Aku mulai terbiasa dengan keberadaanmu..

Tapi aku tidak bisa jika harus membukakan pintu ini untukmu..

Aku tidak memiliki kuncinya…

Lebih baik pergi saja kau..!!

Buat apa menunggu terkuaknya pintu kalau kunci saja tak ada?!

>maafkan aku…

Seseorang telah membawa lari kunci-pokok dari pintu ini-tanpa kembali lagi..

Atau mungkin sudah dibuang olehnya pula karena keadaanku yang tak layak baginya…

>tidak…aku mohon…

Jangan kau paksa untuk membukanya…

Jangan kau lepas engsel pintu ini..karena itu harapanku satu-satunya untuk berdiri kokoh di sini..

Jangan kau dobrak pintu ini,karena aku takkan segan untuk mengusirmu. .

Aku hanya berharap dia kembali membawa serta kunci yang dibawanya..

Jika tak ingin singgah di dalam sini lagi,tak apa..

Asalkan aku masih menyimpan sejuta kenangan ketika dia selalu ada menjagaku.

Apa?

Kau akan menggantikannya?

Jangan…

Aku takut, aku tak sanggup memperlakukan dirimu sebagaimana mestinya…

Jangan berbuat baik terus padaku!!

Aku tidak pantas mendapatkannya darimu…

Tinggalkan Balasan

