Radian's Blog
sebuah curahan pikiran Yulius Radian Galih Hastanto

Pindahan dari Javanese91.blogspot.com

kategori ini adalah mengenai budaya jawa, isi dari kategori ini juga terdapat pada blog http://javanese91.blogspot.com. Mengapa kategori ini saya buat? Alasannya sama dengan mengapa saya buat blog itu juga. Namun, mengapa saya pindahkan kesini itu di karenakan blog saya tersebut jarang saya kunjungi serta saya agak kesulitan menulis di  blogspot. Selain itu penyebaran melalui wordpress juga saya merasa lebih enak.

Saya berharap, kategori ini juga dapat bermanfaat untuk semua orang.

Belum Ada Tanggapan to “Pindahan dari Javanese91.blogspot.com”

Berikan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 1.864 pengikut lainnya.

